--Selamat Datang di BLOG KUBE NANJAYA--

Selasa, 24 Mei 2011

KERIPIK LABU SIAM

 Untuk Menurunkan Kolesterol
Sayuran ini sangat kaya serat, vitamin A, B, dan C, mineral dan air, niacin, dan albuminoid sedikit. Karena dingin, jika dimakan terasa sejuk dan dingin di perut.
Daging terdiri dari 90 persen air, 7,5 persen karbohidrat, 1 persen protein, serat 0,6 persen, abu 0,2 persen dan 0,1 persen lemak juga. Ini mengandung sekitar 20 mg kalsium, 25 mg fosfor, 100 mg kalium, 0,3 mg besi, 2 mg natrium, serta beberapa bahan kimia obat.
Air Labu Siam memiliki efek diuretik yang baik, sehingga peluncuran buang air kecil, Jadi asam urat secara berlebihan dapat segera dikeluarkan dari tubuh.
Selain menurunkan lemak darah (kolesterol dan trigliserida), beberapa kesehatan dan ahli gizi juga menyatakan bahwa labu untuk mengobati tekanan darah tinggi, menurunkan panas, diabetes, dan memperlancar proses pencernaan.
Diduga serat larutan dalam labu mungkin dapat mengikat sebagian garam empedu ke dalam usus 12 jari,. Selain itu adalah diuretik urin (pencahar) alkoloid isinya dapat membuka pembuluh darah tersumbat. Itu sebabnya, labu siam bisa mengurangi darah tinggi.
Melalui air seni yang banyak air terbuang akibat sifat diuretik dari labu, kadar garam dalam darah berkurang juga,. Mengurangi kadar garam yang menyerap atau menahan air ini akan meringankan kerja jantung dalam memompa darah dan tekanan darah akan berkurang.

 Pendarahan gusi:
Parut labu secukupnya, tambahkan dua sendok makan air matang dan satu sendok madu, minum 3 kali sehari, untuk menyembuhkan sariawan, makan sebagai lauk ketika dikukus atau direbus.

Black tumit:
Getah Labu, diterapkan pada situs tersebut, biarkan hingga kering setelah itu dicuci tumit bersih.
Diabetes: Diabetes:
Makan Labu yang telah dikukus. Isi dari pati dapat menggantikan isi perut, sehingga orang diabetes mellitus tidak lagi memerlukan makanan pokok.

Berat per bungkus 60-70gr harga Rp 8.000/bungkus. Dalam Kemasan Toples  berat  gr Harga  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tolong dijelaskan cara pembuatan keripik labu siam secara moderen dan secara tradisional. terima kasih.

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More