--Selamat Datang di BLOG KUBE NANJAYA--

Selasa, 24 Mei 2011

KERIPIK BROKOLI

Manfaat Brokoli
Brokoli menmengandung sejumlah besar vitamin C, yang membantu penyerapan zat besi dalam tubuh, mencegah perkembangan katarak, dan juga mencegah gejala flu biasa.
Asam folat dalam brokoli membantu wanita mempertahankan pertumbuhan jaringan normal dan sering digunakan sebagai suplemen ketika mengambil pil KB dan selama kehamilan.
Kalium dalam brokoli membantu melawan tekanan darah tinggi, sementara sejumlah besar kalsium membantu memerangi osteoporosis.
sayuran ini juga kaya serat, yang meningkatkan saluran gastrointestinal (GI), serta bertujuan untuk mengurangi kadar kolesterol darah.
Brokoli mengandung indole-3-carbinol yang berfungsi untuk mencegah kanker, seperti kanker payudara dan prostat.
Selain itu, manfaat kesehatan dari brokoli telah dikaitkan dengan mencegah dan mengendalikan masalah kesehatan berikut: penyakit Alzheimer, diabetes, kekurangan kalsium, perut dan kanker usus besar, tumor ganas, kanker paru-paru, penyakit jantung, arthritis, dan bahkan proses penuaan.

Berat per bungkus 60-70gr harga Rp /bungkus. Dalam Kemasan Toples  berat  gr Harga  

1 komentar:

danasahabat.blogspot.com mengatakan...

DANA TUNAI CEPAT 5 MENIT CAIR !!! BUTUH DANA EXSPRESS! BFI FINANCE SOLUSINYA SELURUH INDONESIA JAMINKAN BPKB MOBIL DAN MOTOR ANDA PROSES CEPAT 5 MENIT SAJA...,.DANA MULAI 1JUTA SAMPAI 1 MILYAR BUNGA RENDAH,FULL TANPA POTONGAN TANPA SURVEY TANPA CHEK SID,DIJAMIN!! DI MANAPUN ANDA BERADA KAMI SIAP MEMBANTU CUKUP SMS SAJA BIODATA NAMA ALAMAT DAERAH JENIS DAN TAHUN KENDARAAN ON TIME 24 JAM.,.. ALAMAT KANTOR Ruko Mataram Plaza Blok D/3, Semarang Jl. MT Haryono Phone : (024) 3560073 Fax. : (024) 3563742 SMS ON LINE 085229348635 085712868347 CHAIRUL SARTO UTOMO STAFF ON LINE MARKETING

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More